home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Klaim Dua Pihak Perkara Wakil Ketua KPK Diusir dari Kursi Penonton Badminton Asian Games 2018

Rabu, 29 Agustus 2018 15:15 by dian97 | 1071 hits
Saling Klaim Dua Pihak Perkara Wakil Ketua KPK Diusir dari Kursi Penonton Badminton Asian Games 2018
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Insiden diusirnya Wakil Ketua KPK Laode M Syarif pada saat menonton pertandingan bulutangkis di Asian Games 2018 kemarin, mendapat banyak respon dari masyarakat maupun pihak yang terlibat. Syarif mengaku jika ia membeli tiket dan duduk sesuai dengan kelas tiketnya.

Syarif menegaskan kembali lewat cuitannya di Twitternya @LaodeMsyarif jika ia duduk sesuai dengan kelas tiket (bukan VIP), Bahkan jika bangku ia duduki merupakan bangku yang ditunjuk langsung oleh panitia.

Sebelumnya, Direktur Media PR Panitia Pelaksanan Asia Games 2018 (Inasgoc) M Buldansyah mengatakan jika karcis tersebut terdapat kategori tertentu maka ia (penonton) akan duduk sesuai dengan kategori tiket tersebut.

"Yang pasti gini, volunteer kita yang jaga di lapangan itu melihat, kan ada kategori a, kategori b, kategori c, dan VIP. Misalnya dia tiketnya kategori a-b sama VIP. Kalau misalnya dia tiketnya kategori a menempati di VIP, tentunya dibilang diminta pindah," ujar Buldansyah mengkutip dari detik.

"Buat kami sih aturannya orang yang punya tiket kategori b, harusnya duduk di kategori b. Yang kategori a kategori a. VIP, VIP," tambah Buldansyah.

Buldansyah juga mengatakan jika ia tidak bisa berkomentar mengenai insiden Laode Syarif karena ia tidak mengetahui tiket Syarif kelas apa.

"Itu menurut saya bukan aturan, memang kan kalau kategori a duduk di VIP, harusnya pindah. Sama dengan kategori b, tiketnya kategori a, diminta pindah. Penjelasannya Pak Laode kami sendiri nggak tahu dia tiketnya apa, duduknya di mana, kan nggak tahu. Saya enggak bisa komentar," ujar Buldansyah.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)