home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Penyelenggara Berikan Kabar Terbaru Soal Kedatangan Siwon ke Indonesia

Rabu, 29 Agustus 2018 16:26 by dodo07 | 3846 hits
Pihak Penyelenggara Berikan Kabar Terbaru Soal Kedatangan Siwon ke Indonesia
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan kabar jika salah satu seleb populer Korea yaitu Siwon akan bertandang ke Indonesia di tahun ini. Bukan untuk konser atau fanmeet, member Super Junior ini dikabarkan hadir sebagai pembicara dalam sebuah acara kerohanian.

Menyusul informasi soal kedatangan Siwon tersebut, belum lama ini pihak penyelenggara memberikan kabar terbaru melalui akun Instagram resminya. Sayangnya, justru kabar yang kurang menyenangkan yang harus diterima oleh para penggemar.

Melalui postingan tersebut diketahui jika acara yang akan diadakan oleh Kairos.movement tersebut harus diundur. Tak tanggung-tanggung, acara yang direncankan diadakan pada bulan Oktober tersebut terpaksa dimundurkan hingga tahun depan.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Sebelumnya, pelantun lagu ‘Lo Siento’ tersebut dirumorkan hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kairo.movement. Meski belum dapat dipastikan tanggal pastinya namun dari pengumuman sebelumnya, diketahui jika acara tersebut akan diselenggarakan antara tanggal 5, 6, atau 7 Oktober 2018.

Dari kabar sebelumnya, diketahui jika acara ini adalah acara kerohanian dilihat dari venue yang digunakan yaitu sebuah gereja bernama Christ Cathedral di BSD Tangerang, Indonesia. Sementara itu, Siwon bersama grupnya Super Junior belakangan juga jadi perbincangan di kalangan K-popers tanah air usai dikonfirmasi jadi bintang tamu di upacara penutupan Asian Games 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)