home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa E'Dawn dan YanAn, PENTAGON Siap Comeback Dengan Formasi Baru Bulan Depan

Rabu, 29 Agustus 2018 19:36 by dodo07 | 1525 hits
Tanpa E'Dawn dan YanAn, PENTAGON Siap Comeback Dengan Formasi Baru Bulan Depan
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak Cube Entertainment sempat mengumumkan jika dua member Pentagon yaitu E’Dawn dan Yanan akan vakum dari kegiatan grup. Ternyata, tak hanya untuk kegiatan off air, belum lama ini pihak agensi kembali mengumumkan tentang kegiatan artisnya tersebut.

Menurut kabar dari media Korea, PENTAGON sudah dalam tahap akhir persiapan album terbaru. Cube Entertainment selaku agensi membenarkannya dan menyatakan bahwa PENTAGON akan merilis album baru mereka pada pertengahan bulan September.

Karena sebelumnya E’Dawn dan Yanan telah dikonfirmasi vakum, maka dalam comeback kali ini PENTAGON hanya akan menjadi comeback perdana mereka dengan 8 orang member. E’Dawn sendiri sebelumnya dikabarkan hiatus sementara usai skandal asmaranya dengan Hyuna dipublikasikan.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Sedangkan, Yanan terpaksa absen dari semua kegiatan PENTAGON karena masalah kesehatan. Grup yang debut pada tahun 2016 ini dikabarkan akan kembali mengusung konsep ceria di comeback mereka. Dan untuk title track di album comeback ini masih akan digarap oleh Hui.

Sementara itu, PENTAGON terakhir kali melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Positive’ dengan lagu andalan berjudul ‘Shine’. Lagu berirama ceria ini berhasil menjadi viral dan berhasil menduduki peringkat tinggi di chart.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)