home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Oppa Rasa Lokal', Wajah Ganteng Jonatan Christie Ternyata Mirip Beberapa Seleb Korea Lho!

Rabu, 29 Agustus 2018 19:00 by dodo07 | 1782 hits
'Oppa Rasa Lokal', Wajah Ganteng Jonatan Christie Ternyata Mirip Beberapa Seleb Korea Lho!
Image source: sport

DREAMERS.ID - Nama Jonatan Chistie memang belakangan menjadi perbincangan banyak orang di Indonesia khususnya para kaum hawa. Tak hanya mampu mengharumkan nama negara karena berhasil meraih emas dalam Asian Games 2018 cabang bulu tangkis, pria kelahiran 1997 juga memiliki wajah yang tampan yang mampu membuat jatuh hati banyak wanita.

Ternyata, belakangan nama pria yang akrab disapa Jojo ini juga menjadi perbincangan karena dianggap memiliki paras yang mirip dengan beberapa seleb Korea. Foto gabungan atau foto collage dari Jojo dan seleb tampan Korea pun ramai menghiasi dunia maya.

Salah satu nama aktor yang belakangan wajahnya dianggap mirip dengan Jojo adalah Kang Ha Neul. Memang, jika sekilas melihat, keduanya memiliki bentuk muka yang terbilang mirip. Tak hanya satu, pria kelahiran 1997 itu juga dianggap memiliki wajah mirip Yoo Ah In, Siwan ZE:A, hingga DK Seventeen.



Baca juga: Pecah! Ternyata Teriakan Suporter Indonesia Saat Indonesia Open 2019 Buat Kuping Jojo Sakit

Sangking miripnya dengan para seleb Korea tersebut, Jojo pun ramai disebut sebagai ‘Oppa Rasa Lokal’ oleh para K-Popers dan pecinta drama Korea di tanah air. Tidak sedikit yang menilai jika pebulu tangkis ini memiliki aura seperti seorang selebriti Korea.

Sementara itu, Jojo sukses menyumbang medali emas pertama Indonesia dari cabang bulutangkis setelah pertandingan yang sengit dan akhirnya berhasil menaklukkan wakil Taiwan Chou Tien Chen dalam tiga game 21-18, 20-22, dan 21-15.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)