home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Sporty Seperti EXO dan TWICE dengan Koleksi MLB Korea

Kamis, 30 Agustus 2018 11:29 by fzhchyn | 2367 hits
Tampil Sporty Seperti EXO dan TWICE dengan Koleksi MLB Korea
Image source: MLB Korea

DREAMERS.ID - Dengan menggaet dua grup K-Pop populer, EXO dan TWICE sebagai model dan brand ambassador, brand fashion MLB Korea saat ini tengah menjadi hits besar di kalangan pecinta sport fashion dan juga fans dari kedua grup itu.

MLB Korea telah membawa pakaian olahraga Major League Baseball ke tingkat yang lebih tinggi dengan menciptakan kembali jaket varsity dan topi baseball. Gaya fashion athleisure yang dalam beberapa tahun terakhir ini mendominasi, membuat produk MLB Korea mendapatkan popularitas dan menjadi salah satu pilihan untuk tampil sporty dengan streetwear.

Jika kamu yang kebetulan sedang berlibur ke Korea atau ingin mengunjungi Negeri Ginseng dan berniat memiliki beberapa item untuk tampil kembar dengan idola, bisa mengunjungi MLB store, salah satunya terletak di kawasan belanja Myeongdong, Seoul.

Baca juga: Brand Fashion Terkenal Kolaborasi dengan Kuliner Korea, Bagaimana Jadinya?

Dengan store yang memiliki dua lantai, pengunjung pastinya akan banyak menemui item yang diinginkan karena koleksinya lengkap dan beragam. Di lantai pertama adalah MLB playground, yang menampilkan semua pakaian baik untuk pria maupun wanita.


Dapat ditemui juga dua dinding besar untuk  memajang topi Yankees. Di situ kamu bisa memilih topi yang sama persis dengan yang dipakai para member EXO dan TWICE. Kemudia saat masuk ke toko lebih dalam, kamu bisa belanja pakaian dan aksesori lainnya. Sementara saat naik ke lantai dua, pengunjung akan mendapati pakaian untuk anak-anak. Jika membawa anak, keponakan, atau adik, bisa juga bermain di MLB Kids Zone.

Untuk harganya sangat bervariasi. Topi dibanderol dengan harga mulai dari 36.000 won (sekitar 476.000 rupiah) sampai 49.000 won (sekitar 648.000 rupiah). Sementara appareal mencakup kaos hingga jaket dibanderol mulai 49.000 won (sekitar 648.000 rupiah) sampai 300.000-an won (sekitar 4 jutaan rupiah).

(fzh/myfatpocket)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)