home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Video Jokowi Tonton Pertandingan Indonesia vs UEA di Pos Polisi

Rabu, 29 Agustus 2018 18:51 by mikhael | 927 hits
Viral! Video Jokowi Tonton Pertandingan Indonesia vs UEA di Pos Polisi
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Padatnya tugas kenegaraan yang diemban, tak membuat Presiden Joko Widodo lantas begitu saja melewatkan pertandingan tim Garuda melawan Uni Emirat Arab pada Jumat (25/8) lalu.

Bukan ruang VVIP, bukan juga sofa empuk, melainkan sebuah pos polisi dan kursi seadanya yang menjadi tempat Jokowi menyaksikan pertandingan tersebut.

Seperti dilansir Okezone, Jokowi yang dari Jakarta hendak pulang ke Istana Bogor singgah di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi untuk menonton siaran langsung pertandingan itu.

Video aksi Jokowi nonton laga tinmas Indonesia tersebut viral di media sosial. Dalam video diunggah akun Istagram bahrun.najach, tampak Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam duduk di kursi pos polisi menyaksikan Hansamu Yama Dkk berlaga di balik layar kaca.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak fokus mengikuti jalannya laga hingga babak tambahan waktu. Karena skor sama kuat 2-2 sampai waktu berakhir, pertandingan ditentukan lewat adu pinalti yang akhirnya dimenangkan UEA. Jokowi menontonnya hingga tuntas.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Paspampres dan polisi yang bertugas di pos tersebut juga ikutan menonton bola dengan Jokowi.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin membenarkan bahwa dalam video yang viral itu memang Presiden Jokowi.

Menurutnya saat itu Jokowi dalam perjalanan pulang ke Istana Bogor, karena sudah masuk waktu magrib, Presiden singgah di pos polisi Tol Jagorawi kilometer 10 untuk menumpang salat lalu lanjut menonton laga timnas melawan UEA. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Bogor.

“Pos polisi KM 10 (Tol Jagorawi) sudah beberapa kali disinggahi Presiden untuk salat maghrib,” ujar Bey saat dikonfirmasi

 

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)