home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Stylers Hingga ARMY, Fans Super Junior 'ELF' Menangkan Billboard Fan Army Face-Off 2018!

Kamis, 30 Agustus 2018 11:18 by muthiasp | 1625 hits
Kalahkan Stylers Hingga ARMY, Fans Super Junior 'ELF' Menangkan Billboard Fan Army Face-Off 2018!
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Kekuatan para selebritis tentunya terdapat pada kumpulan penggemarnya yang kuat. Di tahun ini, Billboard kembali mengadakan Fan Army Face Off untuk mengukur siapa penggemar terkuat dari para musisi dunia. Hasilnya pun cukup di luar dugaan.

Kompetisi online antar penggemar dari penyanyi Hollywood hingga idola K-Pop it uterus digelar oleh Billboard setiap tahunnya. Queens, sebutan penggemar grup T-Ara berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa dengan memenangkan tersebut selama tiga tahun berturut, terakhir mengalahkan fans Liam Payne.

Di tahun 2018 ini giliran ELF penggemar dari Super Junior yang mengambil tahta tersebut. ELF bersaing ketat dengan Stylers sebutan penggemar Harry Styles. Penggemar grup pelantun hits ‘Lo Siento’ ini mengantongi final votes sebanyak 2,239,553, sedangkan angka final votes milik Stylers adalah 1,818,417.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara itu lima besar di isi oleh ARMY penggemar BTS dan Selenators penggemar Selena Gomez yang tereliminasi di ronde semifinal, serta Arianators penggemar Ariana Grande yang tereliminasi di ronde 8 besar. Selain ELF dan ARMY, ada pula fanbase idola K-Pop lain diantaranya NCTzen, iGOT7, BLINK, Monbebe, SHINee World, EXO-L, dan masih banyak lagi.

Billboard’s Fan Army Face-Off sendiri sudah di mulai pada tahun 2014 lalu, yang mana selalu dimenangkan oleh para penggemar idola K-Pop. Fanbase pertama yang meraih gelar tersebut adalah V.I.P penggemar BIGBANG, lalu Queens selama tiga tahun, dan kini dipecahkan oleh ELF.

Congratulations, ELF & Super Junior!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)