home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Juga Dikonfirmasi Siap Gelar Fanmeeting di Indonesia

Kamis, 30 Agustus 2018 12:00 by dodo07 | 1115 hits
Lee Jong Suk Juga Dikonfirmasi Siap Gelar Fanmeeting di Indonesia
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Satu lagi seleb Korea yang dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia yaitu Lee Jong Suk. Yap! aktor ganteng yang kerap menghiasi drama Korea ini belakangan ramai diberitakan akan berkunjung ke tanah air.

Kabar menggembirakan tersebut diketahui pertama kali usai salah satu cabang e-commerce besar di Indonesia, Yes24Indonesia melalui akun media sosialnya pada Rabu (29/8). Dalam pengumuman tersebut diketahui jika Lee Jong Suk akan menggelar sebuah fanmeeting yang diberi tajuk ‘Crank Up’.

Acara fanmeeting itu sendiri rencananya akan digelar pada 3 November mendatang. Meski begitu, belum dapat diketahui dimana lokasi acara tersebut, maupun cara membeli tiket bagi penggemar yang berniat datang.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Fanmeeting ini memang langsung menarik perhatian para penggemar. Pasalnya ini merupakan kunjungan perdana aktor kelahiran 1989 tersebut ke Indonesia. Selain itu, tidak sedikit yang penggemar yang menantikan acara ini karena banyak yang menduga jika ini akan menjadi fanmeeting terakhir Lee Jong Suk sebelum resmi menjalankan wajib militer.

Sementara itu, belum lama ini Lee Jong Suk bersama sahabat dekatnya yaitu Kim Woo Bin diketahui tengah menjalani liburan di Hawaii. Keduanya terlihat santai saat tengah menghabiskan waktu di Kualoa Ranch. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)