home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Jakarta, iKON Juga Umumkan Akan Menggelar Fansign

Kamis, 30 Agustus 2018 12:59 by dodo07 | 4295 hits
Ada Jakarta, iKON Juga Umumkan Akan Menggelar Fansign
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini nampaknya para iKONIC (sebutan fans iKON) di Indonesia terpuaskan dengan kunjungin idolanya. Setelah diumumkan akan menggelar konser dan tampil di acara penutupan Asian Games 2018, grup berformasi tujuh member ini juga akan kembali menggelar sebuah acara di tanah air.

Seperti yang diketahui, boy group iKON telah dikonfirmasi akan menggelar sebuah konser bertajuk ‘iKON – 2018 Continue Tour in Jakarta’  pada Minggu, 18 November 2018. Konser perdana iKON kabarnya akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

Lalu, grup naungan YG Entertainment itu juga dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam upacara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu, 2 September mendatang. Dan, belum lama ini para penggemar kembali dihebohkan dengan beredarnya poster yang mengumumkan jika iKON akan menggelar sebuah acara fansign di Jakarta.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sebuah e-commerce bernama Ktown4u belum lama ini merilis sebuah video greeting dari iKON untuk acara fansigning mendatang mereka. Dari video singkat tersebut, diketahui jika iKON akan mengadakan acara fansign di Taipei, Bangkok, Jakarta dan Hong Kong.

Untuk saat ini Ktown4u belum merilis detail acara di Jakarta. Namun jika dilihat dari syarat acara pertama di Taipei, 200 fans beruntung akan berkesempatan bertemu dengan iKON. Dimana mereka harus membeli album iKON 'CONTINUE' dalam jangka waktu yang ditentukan dan pemenang akan diundi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)