home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Tersebarnya Video Rekaman Kamera Tersembunyi Ruang Ganti Girl Group K-Pop

Kamis, 30 Agustus 2018 14:22 by muthiasp | 89853 hits
Heboh Tersebarnya Video Rekaman Kamera Tersembunyi Ruang Ganti Girl Group K-Pop
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan belakangan diresahkan dengan isu kamera tersembunyi dan hasil rekamannya yang disebar. Hal tidak menyenangkan itu baru-baru ini menimpa salah satu member girl group berkonsep seksi, Goeun Laysha, yang videonya tersebar luas di dunia maya.

Dilansir dari laman Soompi, Goeun mengaku dirinya menjadi korban dari kamera tersembunyi yang ditempatkan di rumah hingga ruang ganti bajunya. Ia menyatakan bahwa hal itu bukan aksi agensi maupun stafnya, sehingga penyebar video atau siapapun yang membahas rumor tak benar akan ikut dituntut.

Sementara dari sisi netizen berpendapat bahwa kontroversi seperti itu adalah sensasi yang sengaja dibuat. Menurut laporan Allkpop, netizen menemukan jika Laysha pernah berperan dalam web-drama/reality dewasa yang berjudul ‘I Do It Alone’, di mana menggunakan konsep kamera tersembunyi.


Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Acara itu terdiri dari 7 episode yang dirilis dalam situs Minimon. Di setiap episodenya memperlihatkan kehidupan pribadi mereka di rumah hingga ruangan berlatih agensi. Kamera tersembunyi pun ditempatkan pada angle yang bisa menangkap area-area tertentu dari tubuh mereka.

Netizen melihat setiap thumbnail video mirip dengan yang pernah dibagikan Goeun di Instagram, namun sekarang sudah dihapus. Untuk itu tidak sedikit yang berspekulasi jika kontroversi itu hanyalah sensasi. Sementara yang lain berpendapat bahwa member Laysha mungkin tidak tahu menahu dan menyalahkan agensinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)