home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabarkan Berangkat ke Jakarta, Postingan Yesung Super Junior Justru Bikin Salah Fokus

Kamis, 30 Agustus 2018 16:08 by muthiasp | 4983 hits
Kabarkan Berangkat ke Jakarta, Postingan Yesung Super Junior Justru Bikin Salah Fokus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski bukan dalam bentuk konser solo, tetapi Super Junior sebentar lagi akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia melalui penampilan spesial di pesta penutupan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. Mereka pun sudah dalam perjalanan ke tanah air.

Kabar berangkatnya mereka disampaikan sendiri oleh sang member, yaitu Yesung. Sejak Rabu (29/08), ia sudah mengumumkan kepergiannya ke Indonesia, “Besok, #Superjunior akan pergi ke #Indonesia !! #Tunggu”. Lalu pada hari ini, Kamis (30/08), kembali mengabarkan, “I am going to #Indonesia now 🚀 Aku merindukan kalian !! #ELF,” sambil mengunggah foto bersama Siwon dan Donghae.

Lantas saja postingannya itu langsung menuai ribuan komen dari para penggemar, khususnya yang di Indonesia. Banyak dari mereka yang curhat tidak bisa menyaksikan langsung penampilan idolanya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu, 2 September 2018 mendatang.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Di sisi lain, para ELF tanah air juga merasa tersentuh karena Yesung mengungkapkan kerinduannya dengan bahasa Indonesia. Tak sedikit juga yang mempertanyakan mengapa kedatangan Super Junior sangat cepat, padahal masih berjarak tiga hari dari hari penutupan Asian Games 2018.

Ada pula yang salah fokus dengan emoticon roket yang digunakan Yesung, “Hati-hati.. dia menggunakan roket untuk berpergian,” tulis akun @_mrs.junior_. Sementara ada pula yang mengingatkan momen Yesung makan mie ayam di Kota Tua saat menjalani pemotretan tiga tahun lalu, serta menyuruh Siwon mengenakan baju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)