home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Lebih Semangat Jajal Konsep Baru di Lagu Comeback 'We Go Up'

Jumat, 31 Agustus 2018 11:06 by muthiasp | 3664 hits
NCT Dream Lebih Semangat Jajal Konsep Baru di Lagu Comeback 'We Go Up'
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - NCT Dream memulai rangkaian comeback dari grup termuda NCT di bulan-bulan terakhir tahun 2018 ini. Berbeda dengan sebelumnya, mereka kembali menjajal konsep yang beru dalam perilisan lagu terbaru berjudul ‘We Go Up’, pada Kamis (30/08).

Perlahan melepas imej anak-anak, NCT Dream sebelumnya sudah bisa tampil dengan konsep dark ala bad boy di lagu ‘Go’. Lalu kini di lagu ‘We Go Up’ mereka tampil lebih santai dan ceria, serta penuh warna tapi tetap menunjukkan sisi remaja menuju dewasanya. Ada kalanya rapi dengan seragam, hingga sporty saat berolahraga.

Beberapa member bahkan menjajal warna rambut baru dari yang biasanya. Dalam video musik, mereka menunjukkan potret kebebasan sebagai seorang remaja dengan main, olahraga, sampai berpergian bersama. Tak lupa gerakan tari yang kompak dan enerjik ditunjukkan oleh Mark cs ini.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Lagu ‘We Go Up’ sendiri bergenre urban hip hop dengan rap yang catchy dari Jaemin maupun Mark. Liriknya menceritakan tentang semangat untuk memasuki tahap dan pengalaman baru, dan agar bisa maju bersama-sama. Ada total enam lagu baru, salah satunya ‘Dear Dream’ ciptaan Mark sebagai member pertama yang lulus dari NCT Dream.

Meski lagu baru sudah dirilis dan akan menggelar comeback stage di KBS ‘Music Bank’ pada Jumat (31/08) ini, namun mini album terbarunya ini baru akan diluncurkan pada 3 September mendatang. Tak hanya menampilkan ‘We Go Up’ tetapi NCT Dream juga akan membawakan lagu baru ‘1,2,3’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)