home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Mesra Ji Sung dan Han Ji Min Catatkan Rekor Baru Drama tvN 'Familiar Wife'

Jumat, 31 Agustus 2018 12:22 by muthiasp | 2008 hits
Adegan Mesra Ji Sung dan Han Ji Min Catatkan Rekor Baru Drama tvN 'Familiar Wife'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama romantis tvN ‘Familiar Wife’ kini sudah memasuki episode ke-10. Cerita yang disuguhkan tentang dua karakter utamanya pun semakin mendebarkan. Apalagi kini mereka sudah saling mengonfirmasi perasaan masing-masing, dan mencatatkan rekor baru bagi dramanya.

Sedikit spoiler pada episode ke-10 yang tayang Kamis (30/08) malam, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) mengajak Seo Woo Jin (Han Ji Min) yang sedang termenung di taman untuk pulang. Namun Woo Jin menolak, tapi justru meminta Joo Hyuk mendorongnya naik sepeda mini. Lalu ia terjatuh.

Saat ditanya apakah baik-baik saja, Woo Jin langsung menyatakan perasaannya dan mencium Joon Hyuk. Adegan mesra itu pun membuat episode terbaru ‘Familiar Wife’ mencatatkan rating yang semakin tinggi. Dari data yang dirilis oleh Nielsen, episode ke-10 meraih 8,2 persen rating nasional dengan titik tertinggi di 9,9 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Lama yang Bertema Perjalanan Waktu yang Populer

Angka tersebut menjadikannya drama Korea dengan rating tertinggi di antara seluruh drama di stasiun televisi publik maupun kabel, yang tayang Rabu-Kamis. Serta mendapat rating rata-rata 5,3 persen dengan titik tertinggi 6,5 persen dari target penonton berusia 20-49 tahun.

Produser drama tersebut mengatakan bahwa episode tersebut adalah titik balik dari perasaan dan perubahan hubungan antara Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin, “Dalam cerita yang terkait dari masa lalu dan masa kini, kami perlahan membangun berbagai macam emosi diantara karakter, dan mempercepat mengungkap kejadian-kejadian berdasarkan emosi yang menarik penonton untuk terus menyaksikannya”.

Seperti yang diketahui, drama ‘Familiar Wife’ bercerita tentang satu pilihan yang bisa mengubah semua hal dalam hidup. Di mana Cha Joo Hyuk sedang menghadapi kenyataan bahwa setelah kembali ke masa lalu dan mengubah salah satu peristiwa, mengubah statusnya di masa kini menjadi bukan suami dari Seo Woo Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)