home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Kader Partai Demokrat Disebut 'Dibajak' ke Jokowi-Ma'ruf, Apa Kata PPP?

Jumat, 31 Agustus 2018 14:21 by sherleyyy | 2177 hits
Sejumlah Kader Partai Demokrat Disebut 'Dibajak' ke Jokowi-Ma'ruf, Apa Kata PPP?
Image source: jawapos.com

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa Partai Demokrat sudah resmi mendukung pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang. Namun, sejumlah kader dari Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

PPP menurutkan bahwa kubunya tidak memberikan tawaran khusus kepada tokoh-tokoh tersebut. “Tidak ada tawaran spesifik. Mereka bergabung murni karena kesamaan visi untuk masa depan bangsa,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi pada Kamis (30/8) dikutip dari Detik.

Baidowi juga menyebutkan bahwa tokoh yang akhirnya melabuhkan dukungan pada sang petahanan tersebut murni melihat kerja Jokowi selama ini. Dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut maka akan menambah kekuatan dari pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

“Mereka lebih melihat kinerja Jokowi selama ini. Dengan bergabungnya mereka membuat kekuatan Jokowi-Ma’ruf bertambah,” tuturnya.

Beberapa kader Partai Demokrat (PD) yang memutuskan untuk bergabung sebagai timses Jokowi-Ma’ruf antara lain Deddy Mizwar, Ketua PD Jatim Soekarwo, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB).

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)