home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Orang Terkaya di Dunia, Jack Ma Jadi Tamu Penting di Acara Penutupan #AsianGames2018

Jumat, 31 Agustus 2018 14:09 by fzhchyn | 2015 hits
Salah Satu Orang Terkaya di Dunia, Jack Ma Jadi Tamu Penting di Acara Penutupan #AsianGames2018
Image source: Japan Times

DREAMERS.ID - Closing ceremony atau pesta penutupan Asian Games 2018 akan segera digelar pada 2 September mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh tamu-tamu penting, salah satunya Jack Ma.

Alibaba telah memastikan bahwa salah satu orang terkaya di dunia itu bakal menyambangi stadion GBK. "Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games," ujar juru bicara Alibaba Group, mengutip Detik.

Berkat sukses Alibaba yang merupakan raksasa e-commerce dunia, hampir pasti Jack Ma akan menjadi orang paling tajir di antara semua penonton yang menyaksikan penutupan Asian Games 2018. Betapa tidak, kekayaan terakhirnya menurut Forbes diestimasi mencapai USD 38,7 miliar, hampir Rp 570 triliun!

Baca juga: Sosok Lu Xinze, Remaja 20 Tahun yang Diprediksi Jadi Penerus Jack Ma

Kehadiran Jack Ma merupakan bentuk apreasiasi Alibaba Group atas Asian Games 2018. Selain itu menjadi bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan berlangsung di Hangzhou, China. Seperti diketahui, Jack Ma lahir dan besar di Hangzhou.

Markas besar Alibaba juga berada di kota yang terkenal akan danaunya itu. Di kota itulah, Jack Ma menjalani masa kanak-kanak dalam kemiskinan. Tempaan yang keras saat masih kecil mungkin turut berperan membentuk Jack Ma menjadi pribadi yang tangguh. Hingga akhirnya ia sukses luar biasa membesarkan Alibaba.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)