home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Lagu EXO 'Power' Bakal Diputarkan Lagi di Dubai!

Jumat, 31 Agustus 2018 15:19 by muthiasp | 1123 hits
Daebak, Lagu EXO 'Power' Bakal Diputarkan Lagi di Dubai!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagi-lagi kepopuleran lagu idola K-Pop diakui oleh negara di luar Asia, yaitu kawasan Timur Tengah. Setelah sempat dua kali diputarkan, kini Dubai akan kembali membuat acara yang melibatkan lagu ‘Power’ milik boy group EXO.

Baru-baru ini, akun Twitter Downtown Dubai by Emaar, penyelenggara acara air mancur mengumumkan bahwa lagu ‘Power’ akan diputarkan lagu di Dubai Fountain, mulai 28 Agustus 2018 hingga sepanjang bulan September. Pencapaian ini tentu jadi prestasi baru lagi grup asuhan SM Entertainment tersebut.

“Karena permintaan yang sangat banyak, lagu ‘Power’ milik EXO akan diputarkan pada 8 malam di Dubai Fountain di #DowntownDubai sepanjang bulan September,” cuitnya di akun @MyDowntownDubai.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ini jadi kali ketiga lagu ‘Power’ berkumandang di lokasi wisata paling mewah sedunia itu. Pertama kali lagu yang rilis pada tahun 2017 lalu tersebut diputarkan di Dubai Fountain Show mengiringi tarian air mancur di Januari 2018. Kemudian pada bulan Juli juga menjadi backsound dari pertunjukkan LED di Burj Khalifa.

Proyek itu diselenggarakan oleh salah satu komunitas penggemar EXO terbesar, yaitu China Baidu EXO Bar. Momen ini pun sekaligus mencatatkan nama EXO bukan hanya sebagai idola K-Pop tetapi juga sebagai kalangan non-kerajaan pertama yang bisa mengadakan pertunjukkan seperti itu di Burj Khalifa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)