home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Beberkan Rahasia Punya Kulit Bersih dan Mulus

Jumat, 31 Agustus 2018 16:18 by dodo07 | 5046 hits
Song Hye Kyo Beberkan Rahasia Punya Kulit Bersih dan Mulus
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo memang diketahui sebagai seleb wanita Korea yang mempunya kulit bersih dan mulus. Meski setiap hari terkena sentuhan make up, namun wajahnya selalu terlihat sempurna hingga membuat banyak kaum hawa iri.

Saat mengisi sebuah acara di China belum lama ini, Song Hye Kyo akhirnya membocorkan tips untuk mempunyai kulit yang cerah dan bersih. Bukan dari produk kosmetik yang mahal, ternyata tips menjaga kencantikan dari Song Hye Kyo adalah berusaha mengurangi make up.

"Aku mencoba tidak menggunakan makeup apapun saat waktu luangku. Aku mencoba menggunakan makeup yg minim ketika bertemu temanku di waktu personal,” ujarnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Istri dari Song Joong Ki ini pun menambahkan, "Untuk kebiasaan sehari-hari, aku makan segalanya dan semuanya sebelum aku mencapai umur 30 tahun namun aku mulai mengontrolnya setelah 30 tahun. Aku melakukan diet sodium rendah dan berolahraga. Aku berlari setiap hari dan melakukan yoga di waktu reguler. Aku berjalan-jalan di taman dekat rumahku ketika cuacanya memang baik."

Sementara itu, Song Hye Kyo sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback aktingnya bersama Park Bo Gum. Ia telah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama dalam drama yang berjudul ‘Boyfriend’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)