home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah di Jakarta, Member Super Junior Kedapatan Lagi Olahraga Hingga Belanja

Jumat, 31 Agustus 2018 15:30 by muthiasp | 8594 hits
Sudah di Jakarta, Member Super Junior Kedapatan Lagi Olahraga Hingga Belanja
Image source: @siwonchoi/@dessarlinadia

DREAMERS.ID - Diketahui akan mengisi pesta penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada 2 September, Super Junior sudah tiba lebih dahulu di Jakarta. Mereka menginjakkan kaki di tanah air dan langsung menjelajah seperti berada di rumah sendiri.

Pada Kamis (30/08) malam, Leeteuk, Yesung, Shindong, Siwon, dan Ryeowook, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11 malam. Kedatangan mereka sudah dinantikan para ELF (sebutan penggemarnya). Namun demi alasan keamanan, mereka pun keluar dari pintu VIP.


Image source: @AdistiAlifra/@dessarlinadia

Untuk menghilangkan rasa jetlag, Siwon yang memang diketahui gemar berolahraga langsung melakukan jogging di daerah Jakarta Pusat, pada Jumat (31/08). Ia tertangkap kamera penggemar sedang berlari di sebuah kawasan pertokoan, seorang diri tanpa ditemani manajer. Ia pun membagikan momen itu di akun Twitter pribadinya.


Image source: SeoulBubbly

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Di sisi lain, Leeteuk dan Ryeowook tampaknya menikmati waktu luang dengan hangout di sebuah pusat perbelanjaan. Awalnya, Leeteuk mengunggah foto sedang makan masakan khas Indonesia, lalu foto dari satu sisi pusat perbelanjaan yang didatangi. Mereka pun kedapatan sedang makan siang dan berbelanja.

Dari foto yang tersebar, Ryeowook tampak membawa paper bag berwarna coklat. Mereka didampingi oleh beberapa manajer dan keamanan. Namun belum diketahui lebih lanjut, apa yang dilakukan Shindong dan Yesung. Sementara Eunhyuk dan Donghae akan menyusul terbang dari Jepang.

Wah, semoga Super Junior bisa menikmati waktu luangnya di Jakarta ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)