home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jadi Member Boy Group Hingga Nge-band, Nam Taehyun Siap Debut Solo

Jumat, 31 Agustus 2018 16:30 by fzhchyn | 1176 hits
Setelah Jadi Member Boy Group Hingga Nge-band, Nam Taehyun Siap Debut Solo
Image source: Instagram/souththth

DREAMERS.ID - Baru empat tahun menjalani karir di industri musik Korea, Nam Taehyun telah mencicipi bagaimana rasanaya menjadi idola K-Pop dalam sebuah boy group hingga menjadi personel band rock. Dan kini, ia pun bersiap debut sebagai penyanyi solo.

Pada 31 Agustus, cowok kelahiran tahun 1994 ini mengungkap foto teaser untuk single terbaru ‘Star’ melalui akun Instagram pribadinya. Lagu ini ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu Sunwoojunga dan dikomposeri oleh produser Park Geun Tae.

Sementara foto teaser-nya merupakan hasil jepretan dari fotografer terkenal di Korea, LESS. Ia sebelumnya sudah bekerja dengan banyak artis K-Pop populer seperti IU, f(x), SHINee, Sohee, Ga In, dan banyak lagi.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Nam Taehyun memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai member boy group WINNER. Namun pada 2016, ia memutuskan untuk hengkang meninggalkan YG Entertainment dan gup yang telah membesarkan namanya itu.

Setelah itu, ia membuat label musik sendiri South Buyers Club, di mana ia membuat grup band South Club dan merilis beberapa album. Sementara lagu debut solonya ‘Star’ akan dirilis pada 4 September mendatang pukul 6 sore waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)