home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Kelas Internasional, Salah Satu Tersangka Tewas Ditembak

Sabtu, 01 September 2018 11:11 by mikhael | 2822 hits
Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Kelas Internasional, Salah Satu Tersangka Tewas Ditembak
Image Source: titiknol

DREAMERS.ID - Pemerintah serius dalam menangani tindak pidana narkoba, bahkan dengan hukuman yang tak main-main, yakni hukuman mati. Terkait itu, Direktorat Narkoba Mabes Polri menangkap pengedar narkoba jaringan internasional berinisial MK (24), AR (35), dan LS (28) di Kota Tangerang.

Salah satu tersangka berinisial LS tewas ditembak karena melakukan perlawanan saat ditangkap. Seperti dilansir Kumparan, Direktur Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto mengatakan, ketiga tersangka merupakan jaringan narkoba internasional yang dikendalikan dari Lapas Pemuda Tangerang.

Napi yang mengendalikan berinisial AR, dan punya hubungan keluarga dengan MK. “Tersangka MK ini memanggil paman pada AR yang merupakan narapidana,” ujar Eko di gedung Ditnarkoba Polri, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (31/8).

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Eko mengungkapkan, penangkapan berawal dari investigasi Polri pada 24 Agustus. Sindikat tersebut terungkap saat polisi menangkap MK dengan barang bukti 6,5 kilogram sabu. Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut.

Dari pengakuan MK, barang diperoleh dari warga berkebangsaan Cina, yakni LS. Namun saat akan ditangkap, LS berusaha melawan sehingga ditembak mati.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)