home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Inilah 12 Kontestan Final 'Produce 48' yang Debut Jadi Girl Group 'IZ*ONE'

Sabtu, 01 September 2018 08:45 by muthiasp | 2587 hits
Congrats, Inilah 12 Kontestan Final 'Produce 48' yang Debut Jadi Girl Group 'IZ*ONE'
Image source: @produce48_official

DREAMERS.ID - Program survival besutan Mnet, 'Produce 48' akhirnya mencapai babak akhir. Pada episode final yang tayang Jumat (31/08), telah diumumkan nama-nama kontestan yang berada diurutan 12 besar dan berkesempatan debut dalam sebuah girl group.

Sudah di mulai sejak 15 Juni lalu, total 96 perempuan berbakat dari Korea Selatan dan Jepang berjuang keras untuk mewujudkan mimpi sebagai idola K-Pop pilihan publik. Satu per satu gugur hingga menyisakan 20 nama yang maju ke final. Mereka memberikan penampilan terbaik, sebelum akhirnya diumumkan 12 kontestan final yang akan debut.

Hasilnya, Jang Wonyoung dari Starship Entertainment menduduki peringkat pertama setelah berhasil mendapatkan total suara sebesar 338,366. Lalu di peringkat kedua adalah kontestan asal Jepang yaitu Miyawaki Sakura dari HKT48 dengan total suara sebanyak 316,105. Di peringkat tiga ada Jo Yuri dari Stone Music Management (294,734 suara).

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Posisi keempat Choi Yena dari Yuehua Entertainment (285,385 suara), serta An Yujin dari Starship Entertainment dengan 280,487 suara. Tujuh kontestan lagi yang lolos adalah Yabuki Nako (HKT48), Kwon Eun Bi (Woolim Entertainment), Kang Hyewon (8D Creative), Honda Hitomi (AKB48), Kim Chaewon (Woolim Entertainment), Kim Minju (Urban Works Media), dan Lee Chaeyeon (WM Entertainment).

Mereka pun akan debut sebagai satu grup dengan nama IZ*ONE, yang telah dipilih oleh publik. Sayangnya, Lee Gaeun After School yang digadang-gadang akan tembus ke 12 besar justru berakhir di episode 14. Hal ini pun kembali mengingatkan penonton dengan kejadian JR NU'EST di 'Produce 101: Season 2'.

Congratulations to all winner!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)