home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Diam-diam Juga Sudah Tiba di Jakarta

Sabtu, 01 September 2018 10:00 by muthiasp | 6902 hits
Lee Sung Kyung Diam-diam Juga Sudah Tiba di Jakarta
Image source: Dear 성경

DREAMERS.ID - Para penggemar artis Korea di Indonesia tidak hanya dimanjakan dengan rangkaian konser dan jumpa fans besar sejak awal tahun, tetapi juga beberapa acara-acara khusus yang mendatangkan mereka. Tak hanya Super Junior, si cantik Lee Sung Kyung juga sudah tiba di Indonesia.

Pada Jumat (31/08) malam, aktris yang mengawali karir sebagai model itu terlihat sudah menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ia disambut hangat oleh para penggemar yang sudah sangat menantikan kedatangan perdananya di Jakarta kali ini.

Lee Sung Kyung pun tampak ramah menebar senyum, melambaikan tangan, hingga memberikan finger heart kepada penggemar yang mengiringinya keluar bandara. Ia dijadwalkan untuk menghadiri acara Meet n Greet sekaligus promosi produk terbaru dari brand kecantikan Korea yang berkolaborasi dengan portal belanja di Indonesia, pada Sabtu (01/08) ini bertempat di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Sebelum Indonesia, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini sudah lebih dahulu menyambangi beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Hongkong, hingga Malaysia. Meski begitu, ini bukan kedatangan pertamanya ke Indonesia karena diketahui sudah beberapa kali menyambangi Bali untuk melakukan sesi pemotretan.

Sementara itu, usai sukses bermain dalam drama tvN 'About Time', Lee Sung Kyung sendiri sudah dikonfirmasi akan membintangi film terbaru berjudul 'Girls Cop' bersama dengan Ra Mi Ran, Sooyoung SNSD, Yoon Sang Hyun, dan Um Hye Ran. Ia didapuk memerankan karakter Ji Hye, seorang detektif baru yang bergabung di tim Ra Mi Ran.

 

(mth/Image source: xxigmeelxx_)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)