home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu Baru 2PM Jadi Soundtrak Drama Jepang

Minggu, 31 Maret 2013 09:00 by miko | 2265 hits
Wow, Lagu Baru 2PM Jadi Soundtrak Drama Jepang
ningin.com

Kembalinya 2 PM akan barengi dengan dirilisnya lagu terbaru mereka yang berjudul Give Me Love. Meski tergolong lagu yang baru, namun kabarnya lagu tersebut akan dijadikan sebagai soundtrack sebuah drama Jepang TBS, Take Five.

Sementara itu, menurut agensi 2PM, JYP Entertainment mengungkapkan kalau drama Jepang tersebut akan diputar perdana 19 April. Para member 2PM mengaku merasa bangga karena lagu baru mereka akan dijadikan theme song.

“Kami merasa gembira karena lagu kami terpilih sebagai theme song drama Jepang. Kami harap kalian juga menikmati melihat dramanya setelah mendengarkan Give Me Love,” ungkap 2PM.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

“Kami juga akan menunjukkan penampilan terbaik sesuai dengan harapan banyak orang. Kami selalu bersyukur dan berharap bisa mendapat dukungan dan cinta dari kalian (fans),” jelasnya.

Sementara itu, seorang produser acara tersebut mengaku kalau  2PM memiliki pesona dan citra yang mereka miliki sesuai dengan drama tersebut. Karena hal itulah 2PM ikut berpartisipasi dalam penggarapan soundtrack drama tersebut.

Secara resmi, 2PM dijadwalkan merilis album comeback di Korea, bulan Mei. Sebulan sebelumnya, 2PM akan manggung di Tokyo Dome.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)