home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Berangkat ke Jakarta, Kondisi Member iKON di Bandara Justru Bikin Fans Khawatir

Sabtu, 01 September 2018 12:00 by muthiasp | 5064 hits
Sudah Berangkat ke Jakarta, Kondisi Member iKON di Bandara Justru Bikin Fans Khawatir
Image source: iKON_ID

DREAMERS.ID - Dua pengisi acara penutupan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang perwakilan Korea Selatan sangat dinantikan. Setelah kedatangan Super Junior pada Kamis malam, kini giliran iKON yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Pada Sabtu (01/09) pagi waktu setempat, grup asuhan YG Entertainment itu terlihat sudah tiba di Bandara Internasional Incheon untuk segera terbang menuju Indonesia. Para member terlihat dengan gayanya yang santai namun tetap swag, serta menutupi sebagian wajahnya dengan masker.

Namun penggemar justru dibuat khawatir saat melihat potongan foto dari beberapa member yang sepertinya sangat kelelahan. B.I sang leader bahkan terlihat harus disanggah oleh para manajer saat jalan ke dalam bandara. Di bagian atas hidungnya juga terdapat plester kuning. Selain itu, Bobby juga tampak masih sangat mengantuk.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ekspresi lelah juga diperlihatkan oleh member lain. Seperti yang diketahui, iKON begitu disibukkan dengan segudang kegiatan sejak kesuksesan lagu 'Love Scenario' dan baru-baru ini comeback dengan lagu hits terbaru 'Killing Me'. Sehari sebelum berangkat atau pada Jumat (31/08), mereka juga masih menggelar fansign.

Sementara itu, iKON dikabarkan akan membawakan empat lagu dalam upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, pada Minggu, 2 September 2018 besok. Selain untuk acara tersebut, mereka sudah dijadwalkan menggelar konser hingga fansign di Jakarta.

iKON, fighting!

(mth/Image source: iKON_ID)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)