home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himbauan Bagi Penonton Closing Ceremony #AsianGames2018: Lightstick Tidak Usah Dibawa, Nanti Diambil Polisi

Minggu, 02 September 2018 08:00 by muthiasp | 2719 hits
Himbauan Bagi Penonton Closing Ceremony #AsianGames2018: Lightstick Tidak Usah Dibawa, Nanti Diambil Polisi
Image source: Asian Games 2018

DREAMERS.ID - Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, sudah resmi berakhir di Minggu, 2 September 2018. Ajang olahraga terbesar se-Asia itu pun akan ditutup dengan pesta megah di Stadion GBK dengan mengundang sejumlah artis papan atas, termasuk Super Junior dan iKON.

Ada hal yang harus diperhatikan bagi kalian yang sudah dipastikan bisa menonton langsung disana. Hesty Purba selaku Director of Ceremony Asian Games 2018 mengatakan jika penonton tidak perlu membawa tas besar, benda tajam yang membahayakan seperti gunting, hingga alat-alat promosi lainnya.

Penggemar idola K-Pop yang identik dengan lightstick untuk menunjukkan dukungan kepada grup kesayangannya pun dihimbau agar tidak perlu membawa alat tersebut, "Lightstick tidak usah dibawa nanti diambil polisi, pakai handphone tidak masalah light handphone," ujar Hesty Purba, dikutip dari Tribunnews.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Pihak penyelenggara pun sudah lebih memperketat pengamanan, meski begitu tetap agar para pengunjung harus waspada dalam menjaga barang bawaannya masing-masing, "Keamanan ya jaga masing-masing jaga barang masing-masing, makanya dia harus safety, tapi memang keamanan ketat dan cangih alat-alatnya," katanya.

Sementara itu, Wishnutama selaku Creative Director dari Opening-Closing Ceremony Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, diundangnya musisi dari negara Asia lain, seperti Super Junior dan iKON juga sebagai pembuktian bahwa Asia merupakan satu kekuatan yang besar.

Selain dua idola K-Pop tersebut, tentu saja ada penampilan dari musisi Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, hingga drum band TNI Polri, serta salah satu penyanyi India.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)