home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Keren, Inilah Penampilan Perdana B.A.P Tanpa Yongguk

Minggu, 02 September 2018 14:00 by dodo07 | 990 hits
Tetap Keren, Inilah Penampilan Perdana B.A.P Tanpa Yongguk
Image source: billboard

DREAMERS.ID - Belum lama ini, boy group B.A.P diketahui menjadi salah satu grup idola K-Pop yang turut serta dalam ‘Incheon K-Pop Concert 2018’ sebagai bintang tamu. Namun, ada hal yang berbeda dari penampilan grup asuhan TS Entertainment tersebut yang hanya tampil dengan formasi lima member.

Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika sang leader, Yongguk resmi hengkang dari grup usai kontraknya dengan pihak agensi habis dan tidak memperpanjang kontrak tersebut. Hal ini, lantas membuat grup yang debut tahun 2012 tersebut akan tetap melakukan kegiatan grup dengan formasi lima member.

Diketahui, jika kontrak tiap-tiap member B.A.P memang mengalami perbedaan. Sehingga belum dapat dipastikan apakah nantinya akan ada member yang mengikuti jejak Yongguk atau bertahan di agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Dan, meski ini adalah penampilan pertama B.A.P dengan formasi lima member tanpa Yongguk. Namun, hal ini tidak mengurangi profesionalitas mereka dalam membawakan beberapa lagu hits seperti ‘Skydive’ serta lagu ‘Warrior’ di acara ‘Incheon K-Pop Concert 2018’ tersebut.

Sementara itu, usai dinyatakan hengkang dari B.A.P, beberapa waktu yang lalu Yongguk melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah foto surat tulisan tangan. Dalam surat tersebut, rapper bernama asli Bang Yongguk ini meminta maaf kepada para penggemar karena memutuskan hal yang sulit untuk masa depan B.A.P.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)