home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kaeun Sapa Penggemar Lewat Surat Usai Gagal Debut di Grup Proyek 'Produce 48'

Minggu, 02 September 2018 15:20 by dodo07 | 2317 hits
Lee Kaeun Sapa Penggemar Lewat Surat Usai Gagal Debut di Grup Proyek 'Produce 48'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival bentukan Mnet, ‘Produce 48’ sukses berakhir belum lama ini. 12 trainee beruntung dari beragam agensi hiburan pun telah terpilih dan siap debut sebagai sebuah grup proyek bernama IZ*ONE.

Namun, belakangan perhatian netizen tengah banyak mengarah kepada salah satu finalis yang gagal lolos sebagai pemenang dalam ajang tersebut, ialah Lee Kaeun. Pasalnya, member grup idola After School ini sejak awal acara telah menunjukkan kemampuannya hingga selalu menduduki peringkat atas. Sayang, di episode final, gadis cantik ini harus puas karena menduduki peringkat ke-14.

Melalui halaman fancafe resminya, Kaeun belum lama ini diketahui menuliskan surat untuk para penggemar yang telah mendukungnya di acara tersebut. “Aku selalu khawatir dengan penggemarku karena hal yang aku bisa katakan selama ini adalah menunggu. Aku sangat bahagia karena bisa berdiri di atas panggung dan melihat kalian lagi. Ini adalah panggung yang benar-benar sangat aku syukuri.

Ia pun melanjutkan, “Aku sangat bersyukur sampai-sampai aku tidak bisa menyampaikannya dalam kata-kata. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan untukku, tapi kalian pasti mengalami banyak waktu sulit ketika mendukungku.”

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

“Aku pikir kalian mengalami waktu yang lebih sulit dibandingkan saat aku syuting. Terimakasih banyak karena sudah percaya kepadaku dan mendukungku hingga akhir. Kalian tidak dapat membayangkan betapa berharganya setiap kata-kata kalian kepadaku. Terimakasih banyak sudah mendukungku. Aku akan terus bekerja keras tanpa menyerah!”

“Kalian menjadi penggemarku, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi Kaeun yang bisa dibanggakan. Terimakasih banyak dan aku cinta kalian semua,” tulisnya.

Meski tidak sedikit penonton khusunya penggemar Kaeun yang kesal dengan keputusan dari ajang tersebut, namun banyak dari mereka yang berharap jika Kaeun dapat segera melakukan comeback dengan grupnya, After School. Dimana diketahui, grup ini telah lama vakum sejak terakhir kali merilis lagu andalan ‘First Love’ pada tahun 2013.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)