home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Reaksi Selebriti Atas Kemenangan Tim Sepakbola Korea Selatan di #AsianGames2018

Minggu, 02 September 2018 17:17 by muthiasp | 2321 hits
Berbagai Reaksi Selebriti Atas Kemenangan Tim Sepakbola Korea Selatan di #AsianGames2018
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ada pertandingan besar digelar di hari-hari terakhir dari rangkaian perhelatan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, salah satunya sepakbola. Bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, pertandingan final antara Korea Selatan dan Jepang diselenggarakan.

Pertandingan itu bagaikan hidup dan mati bagi salah satu pemain tim nasional Korea Selatan, yaitu Son Heung Min. Pasalnya selain harus membawa pulang medali emas untuk negara, tetapi status wajib militer dan karir sepakbolanya dipertaruhkan. Akhirnya, Korsel pun menang 2:1 atas Jepang.

Selain para warga Korea Selatan yang datang langsung ke stadion, euforia kemenangan juga dirasakan oleh mereka yang tidak bisa hadir, termasuk para kalangan selebriti. Seungyoon WINNER mengungkapkan rasa gembira dan bangganya atas kemenangan tim negara kelahirannya itu melalui Twitter.

“Ah.. aku menangis. Para pemain kami, kalian sudah bekerja sangat keras. Semua pemain Korea dan Jepang bermain sangat bagus!,” tulisnya di akun @official_yoon_.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Kino PENTAGON juga berterima kasih atas perjuangan para atlit di lapangan hijau, “Medali emas! Pemain Korea yang membanggakan, kalian sudah bekerja keras! Terima kasih telah membuat malam yang indah”.

Hal senada juga disampaikan Sojung Ladies Code melalui akun Instagramnya, “Keren sekali.. kerja bagus”. Kemudian, Ryu Jun Yeol yang diketahui menyukai sepakbola sampai menyebut Son Heung Min sebagai Macannya Asia. Park Shin Hye pun mewakili rasa bangganya dengan emoticon jempol.

Sementara Ji Suk Jin mengatakan, “Korea! Selamat. Kalian sudah bekerja keras di perjalanan yang sulit ini. Wow, luar biasa! Aku merasa sangat lega”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)