home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bayi Raksasa Lahir di Inggris

Minggu, 31 Maret 2013 11:00 by miko | 1748 hits
Wow, Bayi Raksasa Lahir di Inggris
bbc.com

Bagi ibu hamil tentunya harus mengurangi berat badanya, jika bayi yang dikandungnya mencapai berat 3,5 kg. Karena hal tersebut akan mempersulit pada saat persalinan. Namun seorang bayi raksasa telah lahir di Inggris dengan berat mencapai 6,8 kg.

Sementara itu, sang ibu, Jade Packer telah melahirkan bayi laki-laki tersebut di Rumah sakit Gloucestershire Royal. Namun karena bobot bayi terlalu besar sehingga mempersulit persalinan, setelah bayi tersebut lahir, ia pun sempat berhenti bernafas selama 20 menit, sehingga harus dilarikan kerumah sakit perawatan khusus bayidi Rumah Sakit St Michael, Bristol, Inggris.

Dilansir dari Orange, setelah enam minggu kelahirannya Jade dan bayinya diperbolehkan untuk kembali ke rumah mereka di Cheltenham, Inggris. Jade dan suaminya Ryan sangat bangga telah memiliki anak sepanjang 65cm yang terlihat sangat besar dan sehat itu.

Anak pertama pasangan Jade dan Ryan ini sudah tidak bisa memakai pakain bayi yang seperti bayi seumurannya, bayi lucu ini memakai baju bayi untuk anak yang sudah berusia enam bulan.

Baca juga: Seorang Ibu Lahirkan Bayi dengan Antibodi Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

“Ini adalah kejutan besar bagi semua orang, tidak ada seorang pun tahu dia akan menjadi sebesar ini," kata Jade.

“Selama kehamilan saya hanya merasa perut saya semakin besar tiap harinya,” jelas wanita berusia 21 tahun ini.

“Kami diberitahu semuanya normal sampai saat persalinan tiba. Hal itu sangat menakutkan karena bahunya terjebak dan perawat mengatakan kepada kami bahwa dia mungkin tidak akan bertahan hidup,” ungkap Ryan.

"Saat ini kami sudah kembali ke rumah dan memulai kehidupan bersama-sama dengan keluarga kecil kami. Semua orang mengatakan ukuran tubuhnya akan kembali normal,” tambah Ryan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)