home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinlok, Aktor Hyun Woo dan Pyo Ye Jin 'Secretary Kim' Dikonfirmasi Berpacaran!

Senin, 03 September 2018 10:00 by muthiasp | 6075 hits
Cinlok, Aktor Hyun Woo dan Pyo Ye Jin 'Secretary Kim' Dikonfirmasi Berpacaran!
Image source: Naver

DREAMERS.IDKabar bahagia kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Bukan hanya karena penampilan apik Super Junior dan iKON di upacara penutupan Asian Games 2018, tetapi juga dikonfirmasinya pasangan baru dari kalangan aktor dan aktris.

Pada Senin (03/09) pagi waktu setempat, berbagai outlet media mengabarkan jika aktor Hyun Woo dan aktris Pyo Ye Jin sedang menjalin asmara. Mereka dikabarkan cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama KBS 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop' pada awal tahun 2017 lalu.

Kabar itu pun tidak lama kemudian dikonfirmasi oleh kedua belah pihak agensi. Kepada outlet berita OSEN, perwakilannya membenarkan bahwa Hyun Woo dan Pyo Ye Jin baru saja berpacaran selama tiga bulan. Usai bermain dalam drama tersebut, benih-benih cinta muncul hingga memutuskan untuk berpacaran.

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Dalam drama 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop', Hyun Woo yang berperan sebagai Kang Tae Yang beberapa kali mendapatkan giliran beradu akting dengan karakter Kim Da Jung yang diperankan oleh Pyo Ye Jin.

Sementara itu, Pyo Ye Jin sendiri baru-baru ini mencuri perhatian lewat perannya sebagai Kim Jin Ah di drama populer tvN 'What's Wrong with Secretary Kim?'. Sementara Hyun Woo juga belum lama menyelesaikan proses syuting drama MBN 'Witch's Love'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)