home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Bo Ah Jadi Kandidat Pasangan Yoo Seung Ho di Drama Baru SBS

Selasa, 04 September 2018 15:00 by fzhchyn | 1604 hits
Jo Bo Ah Jadi Kandidat Pasangan Yoo Seung Ho di Drama Baru SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SBS belum lama ini mengkonfirmasi proyek drama baru ‘Renvenge is Back’ (judul sementara) dengan Yoo Seung Ho sebagai pemain utama prianya. Dan kini sebuah laporan menyebutkan bahwa aktris Jo Bo Ah kemungkinan akan menjadi pasangan Yoo Seung Ho dalam drama tersebut.

Pada 4 September, agensi yang menaungi Jo Bo Ah, SidusHQ mengkonfirmasi bahwa snag aktris tengah mempertimbangkan peran di drama ‘Revenge is Back’. Seorang perwakilan agensi mengatakan, “Jo Bo Ah telah mendapat tawaran peran utama wanita untuk ’Revenge is Back’ dan ia saat ini tengah mempertimbangkan tawaran itu.”

‘Revenge is Back’ merupakan drama sekolah yang romantis dan menyenangkan. Ceritanya akan mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Kang Bok Soo (diperankan Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh sebagai pelaku kekerasan. Ia kembali ke sekolah sebagai orang dewasa, namun tiba-tiba justru terjerat insiden lain.

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jika Jo Bo Ah menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Son Soo Jung, sosok cinta pertama sekaligus orang yang membuat Kang Bok Soo dikeluarkan dari sekolah. Diceritakan bahwa Kang Bok Soo kembali ke SMA Seol Song untuk balas dendam pada Son Soo Jung. Namun karena suasana di sekolah sudah berubah, ia akhirnya justru menunjukkan sisi konyolnya.

Naskah ‘Revenge is Back’ akan ditulis oleh penulis rookie Kin Yoon Young dan disutradarai oleh Ham Joon Ho yang sebelumnya ikut menggarap drama ‘Wok of Love’. Drama Senin-Selasa ini dijadwalkan tayang pada Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)