home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lagi Soal Fisik, Lee Seung Gi Ungkap Tipe Wanita Idealnya Saat Ini

Selasa, 04 September 2018 12:32 by muthiasp | 3352 hits
Bukan Lagi Soal Fisik, Lee Seung Gi Ungkap Tipe Wanita Idealnya Saat Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang sangat berkharisma di kalangan para wanita. Usai putus dari YoonA, ia belum menjalin hubungan asmara lagi dengan siapapun. Rupanya tipe wanita idealnya sudah berubah.

Saat menjadi bintang tamu dari di episode terbaru program variety SBS 'My Ugly Duckling', Lee Seung Gi mengaku dahulu sangat terpaku pada penampilan seseorang atau kepribadiannya untuk urusan tipe wanita ideal, "Tapi sekarang, aku tidak memikirkan hal-hal tersebut," ujar aktor berusia 31 tahun itu.

Lee Seung Gi kemudian menjelaskan bahwa saat ini yang penting baginya menemukan seseorang yang bisa membuatnya nyaman, "Aku ingin seseorang yang bisa diajak bicara, dan seseorang yang membuat hatiku berebar serta merasa aman".

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Ibu dari Tony Ahn yang menjadi panelis lantas memberikan saran jika sudah menemukan sosok seperti itu agar segera dinikahi. Lee Seung Gi lalu menambahkan bahwa ia ingin bertemu seseorang yang hanya bisa bersama tanpa melakukan sesuatu yang khusus.

Sementara itu selama berkarir di dunia hiburan, Lee Seung Gi diketahui baru menjalin asmara dengan YoonA SNSD yang kandas pada tahun 2015 lalu. Setelahnya belum ada kabar kedekatan dengan wanita lain. Semoga segera mendapatkan tambatan hati ya, Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)