home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengemudi yang Diserobot Oknum Polisi Bermotor Gede di Gerbang Tol

Selasa, 04 September 2018 14:12 by reinasoebisono | 1215 hits
Cerita Pengemudi yang Diserobot Oknum Polisi Bermotor Gede di Gerbang Tol
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebuah video yang dibagikan di media sosial Facebook menjadi pembicaraan setelah diunggah oleh seorang pengemudi mobil yang terlihat diserobot motor gede alias moge di satu gerbang tol. Setelah ditelusuri, pengunggah video tersebut akhirnya angkat bicara.

Pengunggah tersebut bernama Agus (44) yang mengemudikan mobil pada hari Minggu (2/9) sekitar pukul 05.55 WIB pagi. Ia pun mengaku tidak memiliki maksud apa pun dari mengunggah video viral tersebut dan hanya iseng.

Diceritakan, Agus baru saja mengantarkan istrinya ke car free day (CFD) di Senayan dan hendak bertolak pulang ke Pluit, Jakarta Utara. Ia pun mengakses Gerbang Tol Otomatis (GTO) Semanggi di mana saat itu memang kondisi masih sepi.

"Kan saya masuk tol, pas saya mau tap, sudah disamperin (polisi) di sebelah," kata Agus. "Pas di-tap, (polisi) langsung masuk, saya klaksonin, ya (polisi) tancep gas saja terus,"

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Agus menjelaskan tidak memiliki maksud buruk dari memvideokan atau pun mengunggah video tersebut ke media sosial. Ia juga tidak merasa kesal atas peristiwa tersebut. “Saya nggak ada niat apa-apa untuk gimana, saya kan buat bercandaan di antara teman-teman," tutur Agus.

Menanggapi hal ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf juga telah menyampaikan permintaan maaf dan akan melakukan penelusuran terhadap oknum polisi yang terekam dalam video viral tersebut.

“Ini  koreksi buat saya, saya sampaikan minta maaf," ujar Yusuf.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)