home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Dikabarkan Pindah ke Gedung yang Lebih Besar

Selasa, 04 September 2018 16:11 by fzhchyn | 2381 hits
Big Hit Entertainment Dikabarkan Pindah ke Gedung yang Lebih Besar
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Di paruh kedua tahun 2018 ini Big Hit Entertainment nampaknya membuat langkah besar pada perusahaannya. Agensi hiburan yang menaungi boy group BTS ini dikabarkan pindah ke gedung baru yang lebih besar.

Pada 4 September, perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Big Hit Entertainment menyewa tiga lantai dari sebuah bangunan yang terletak di Samseong, Gangnam. Ini tentunya menjadi kemajuan bagi agensi, artis dan staf.

Dilaporkan juga bahwa dengan pindahnya agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk ini ke tempat yang lebih besar, akan memberikan dukungan yang lebih besar pula bagi para member BTS. Mereka akan menikmati fasilitasruang latihan dance dan vokal yang mengalami peningkatan.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Masih menurut laporan yang sama, proses pindah ke gedung yang baru tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Namun dari pihak Big Hit Entertainment sendiri masih belum memberikan komentar apapun terkait hal ini.

Sementara itu, BTS sendiri pada Desember tahun lalu baru pindah dorm atau asrama. Pelantun hits ‘IDOL’ tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan-gu, Seoul yang dijamin keamanan dan kenyamanannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)