home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Ambigu Yesung Justru Isyaratkan Super Junior Akan Konser di Indonesia?

Rabu, 05 September 2018 07:00 by dodo07 | 2517 hits
Postingan Ambigu Yesung Justru Isyaratkan Super Junior Akan Konser di Indonesia?
Image source: pinteret

DREAMERS.ID - Sejak beberapa hari yang lalu, para penggemar Super Junior yang dikenal dengan nama ELF di Indonesia memang banyak diberikan kejutan oleh idolanya tersebut. Mulai dari kemunculan mereka di beberapa tempat tanpa pengawalan, hingga penampilan seru di acara penutupan Asian Games 2018.

Ternyata, kejutan untuk para ELF Indonesia belum berakhir. Belum lama ini, salah satu member dari Super Junior, Yesung kembali membuat heboh usai mengunggah sebuah postingan di akun media sosial pribadiny Melalui akun Twitter dan Instagramnya Yesung mengunggah video kocak yang seolah menjadi kode jika dirinya akan segera kembali ke Indonesia.

"#Supershow mari kita pergi ke #Indonésia !! 🔥 #jakarta gogogo !!" tulis Yesung, di akun Twitternya.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Postingan ini pun seolah menjadi kode jika grup yang debut di tahun 2005 ini akan menggemar konser Super Show di Indonesia kembali usai terakhir kalinya digelar pada tahun 2015. Walau begitu, kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut, pasalnya belum ada promotor ataupun pihak agensi yang memberikan detail jika Super Junior akan benar-benar menggelar konser di Indonesia.

Jika dilihat dari jadwal, hanya Donghae dan Eunhyuk yang sudah memiliki jadwal pasti dan lumayan sibuk untuk Tour Jepang Style Super Junior D&E. Sedangkan member lain masih memiliki jadwal individu seperti ikut dalam konser tunggal dan program acara.

Sementara itu, rumor tentang akan adanya Super Show 7 dari promotor ataupun sponsor sempat berhembus kencang. Namun berangsur-angsur kabar itu juga hilang karena beberapa alasan. Nampaknya postingan Yesung ini seolah menjadi angin segar untuk ELF Indonesia dan menumbuhkan kembali harapan mereka adanya konser Super Show 7 Indonesia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)