home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!

Selasa, 04 September 2018 17:00 by mikhael | 1451 hits
Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Raut wajah kebahagiaan terpancar dari kedua pasangan suami istri Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah, pasalnya mereka tak menyangka bisa melahirkan tiga orang anak.

Selain itu, ketiga anak tersebut dinamai Avanza karena dilahirkan didalam sebuah mobil. Seperti dilansir Okezone,  ketiga anaknya lahir di dalam mobil Avanza ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Ketiga anaknya lahir hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 lalu tanpa bantuan tenaga medis di dalam kabin mobil Avanza. Bayi pertama lahir pada pukul 07.35 WIB, kedua 07.40 WIB dan terkahir 07.45 WIB.

"Pikir kami hanya ada dua bayi sesuai dengan hasil USG. Tapi ada ternyata ada tiga bayi yang keluar. Alhamdulillah bahagia, ini rejeki," kata Azri kepada wartawan.

Baca juga: Angka Kelahiran Korea Selatan Terendah di Dunia

 Meskipun proses persalinan didalam mobil, ketiga bayi dan ibunya dalam kondisi sehat dan selamat. Bayi pertama berat 2400 gram anjang 45 cm, kedua BB 2200 gram PB 45 cm dan yang ketiga BB 2200 gram PB 45 cm.

Sang ayah pun memberikan nama ketiga anak perempuannya Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza. "Karena lahir dalam Mobil Toyota Avanza, kita memutuskan memberi nama ketiga buah hati kita Avanza, yang artinya kemajuan/tingkatan/tinggi," ujarnya.

Menurutnya, nama adalah doa dan berharap ketiga buah hati kita menjadi orang yang sholehah, cerdas dan terus memberi kebaikan kepada semua.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)