home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Curhat Soal Kesempatan Perdana Jadi Peran Utama di Drama 'Dear Husband of 100 Days'

Rabu, 05 September 2018 10:22 by dodo07 | 1079 hits
D.O EXO Curhat Soal Kesempatan Perdana Jadi Peran Utama di Drama 'Dear Husband of 100 Days'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Akting Do Kyungsoo atau yang dikenal sebagai D.O memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sederet judul drama maupun film telah sukses dibintanginya. Namun, ada yang berbeda di proyek akting D.O tahun ini, dimana pada akhirnya ia mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam sebuah drama.

Seperti diumumkan sebelumnya, D.O akhirnya mendapat peran sebagai pemeran utama di drama tvN berjudul Dear Husband of 100 Days bersama Nam Ji Hyun. Mengenai kesempatan barunya tersebut, member EXO mengaku banyak kesulitan namun hal ini justru menjadi motivasi baginya.

“Ini pertama kalinya aku mendapatkan peran utama di drama. Ada banyak sekali kesulitan yang aku alami dari yang diperkirakan. Bersyukur suasana di lokasi syuting sangat bagus. Itu karena para aktor senior sangat peduli, sehingga aku bisa menghadapi tekanan yang aku rasakan dan bersenang-senang di lokasi syuting. Anggota EXO lain juga memberikan banyak dukungan kepadaku,” ujar D.O.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Dalam drama 'Dear Husband of 100 Days', D.O akan memerankan karakter seorang putra mahkota bernama Lee Yool yang kehilangan ingatannya. Ia akan beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun, yang memerankan karakter utama wanita Hong Shim. Drama ini mulai tayang pada 10 September mendatang.

'Dear Husband of 100 Days' akan menjadi drama sageuk (sejarah) bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah romansa 100 hari antara putra mahkota sempurna Lee Yeol (diperankan D.O EXO) yang berubah menjadi rakyat biasa bernama Won Deuk, dan wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif bernama Hong Sim (Nam Ji Hyun). Mengambil latar belakang era fiksi Joseon, drama ini tidak hanya akan membawa tawa, tetapi juga menjadi drama yang manis dan menarik untuk ditonton.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)