home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Ada 'Korban', Chanyeol EXO Beri Nasihat ke Fans yang Sering 'Rusuh' di Bandara

Kamis, 06 September 2018 09:00 by muthiasp | 1833 hits
Sampai Ada 'Korban', Chanyeol EXO Beri Nasihat ke Fans yang Sering 'Rusuh' di Bandara
Image source: @fruit_yeol

DREAMERS.ID - Setiap penggemar pasti akan sangat senang begitu melihat artis kesayangan ada didepan mata. Terkadang hal itu membuatnya bertindak di luar batas tanpa memperhatikan jarak aman dengan sang idola, seperti yang baru-baru ini dialami oleh Chanyeol.

Member EXO itu diketahui baru saja menghadiri acara gelaran busana Tommy Hilfiger di Hongkong, kemarin. Pada Rabu (05/09), ia terlihat berada di bandara untuk pulang ke Korea. Dari video yang beredar luas tampak beberapa penggemar langsung ramai-ramai mengikutinya dalam jarak dekat.

Ketika berada di pintu keluar, sendal yang dikenakannya seperti terinjak oleh salah satu penggemar hingga terlepas dan sobek. Merasa aksi tersebut sudah tidak bisa dibiarkan lagi, Chanyeol pun mengunggah postingan nasihat untuk penggemar sekaligus foto sendalnya yang menjadi korban.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

"Aku harap semua penggemar yang datang untuk menyapaku di bandara bisa menaati aturannya. Bandara bukan tempat yang hanya digunakan oleh kita saja, itu juga digunakan oleh orang lain seperti penumpang, orang yang menunggu anggota keluarga kesayangannya, dan anak kecil".

"Kejadian hari ini bisa saja melukai jari kaki seseorang jika sesuatu menjadi lebih buruk, dibanding hanya sendalku. Orang yang menjagaku terus memberitahu agar tidak mendorong, tapi tidak didengarkan. Tentu melegakan tidak ada yang cedera, tapi aku menulis ini karena aku tidak ingin terjadi lagi".

Lebih lanjut, Chanyeol berharap agar para penggemar bisa menjaga diri dan sekitarnya ketika berada di tempat umum, "Aku harap kalian bisa lebih berhati-hati lagi di kemudian hari jadi tidak ada yang terluka di area publik seperti bandara. Aku berterimakasih atas cinta tak terhingga dari kalian, dan aku akan menjadi orang yang bisa mengembalikan cinta itu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)