home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Hiatus, Solji Akhirnya Dipastikan Comeback di Album Terbaru EXID!

Kamis, 06 September 2018 15:00 by muthiasp | 848 hits
Dua Tahun Hiatus, Solji Akhirnya Dipastikan Comeback di Album Terbaru EXID!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Leggo (sebutan penggemar EXID) nampaknya akan sangat berbahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, Solji yang sudah dua tahun belakangan hiatus, sekarang sudah siap untuk kembali aktif bersama grupnya lewat peluncuran album terbaru.

Kabar kembalinya Solji ke EXID sendiri sudah beredar sejak lama, namun baru kali ini dibenarkan langsung oleh Banana Culture selaku agensi yang menaunginya. Mereka mengumumkan jika wanita bersuara khas itu akan menjalani aktivitas bersama grupnya di sebuah gelaran konser.

“EXID akan terbang ke Singapura pada 7 September untuk menghadiri ‘2018 Hallyu Pop Festival’. Acara itu akan menjadi pekerjaan resmi pertama Solji,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

Seperti yang diketahui pada Desember 2016 lalu, Solji didiagnosa menderita hyperthyroidism kondisi di mana kekebalan tubuh menyerang kelenjar tiroid sehingga terlalu aktif memproduksi hormon. Sejak itu, ia hiatus dan absen di tiga perilisan mini album EXID. Ia juga sudah menjalani operasi pada awal tahun ini.

Meski hiatus dari kegiatan EXID, tetapi ia tetap aktif berkarir di bidang lain. Belum lama ini dalam siaran langsung di V Apps, Solji mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali lagi menyapa fans, “Sekarang bukan hanya suara bicaraku saja yang bisa kalian dengar, tetapi juga suara menyanyiku. Aku minta maaf membuat kalian lama menunggu”.

“Aku sangat tidak sabar melihat kalian lagi. Jika kalian mau menunggu sedikit lagi, kita akan kembali dengan penampilan yang lebih baik,” ucapnya. Di sisi lain, ia menyadari bahwa penyakitnya masih harus terus dipantau, namun tetap tidak menutupi semangatnya untuk terus berlatih menari dan menyanyi untuk segera bertemu Leggo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)