home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pemuda di Jakarta Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jumat, 07 September 2018 11:57 by sherleyyy | 1425 hits
Seorang Pemuda di Jakarta Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri (Image source: merdeka.com)

DREAMERS.ID - Pada Kamis (6/9) sekitar pukul 21.00 Reno Apriyansyah (24) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sampai saat ini belum diketahui apa motif dari bunuh diri tersebut.

“Iya dia tewas gantung diri menggunakan tambang kecil warna kuning,” ujar Kapolsek Tanjung Priok. Kompol Supriyanto pada Jumat (7/9) dikutip dari detikcom.

Kejadian ini awalnya diketaui oleh adik korban yang saat itu hendak ke kamar mandi. “Saat turun dari tangga, adiknya melihat korban di dalam kamar mandi, kemudian melapor ke ibunya setelah dicek ternyata korban sudah dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi,” ucap Supriyanto.

Baca juga: Aktor Jepang Haruma Miura Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Setelah mendapatkan laporan mengenai hal tersebut, polisi langsung mengecek TKP. Polisi kemudian menurunkan korban dan membawanya ke RS Polri Kramat Jati.

Supriyanto mengatakan bahwa peristiwa ini murni bunuh diri karena pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Reno. Sampai saat ini polisi masih mendalami motif bunuh diri tersebut.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)