home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Najwa Shihab yang Mengaku Ditawari Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 07 September 2018 15:40 by reinasoebisono | 2031 hits
Kata Najwa Shihab yang Mengaku Ditawari Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selain nama Erick Thohir yng digadang sebagai kandidat kuat Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, ada nama jurnalis Najwa Shihab yang juga dikatakan akan memimpin timses petahana tersebut. Bahkan, Najwa mengaku memang ada tawaran tentang semacam itu.

"Memang selama ini ada berbagai tawaran," kata Najwa melansir Detik. Lalu ia pun menjawab kepada semua pihak yang memberikan tawaran jika jawabannya masih sama seperti yang sebelumnya.

"Kepada semua pihak, jawabnya selalu sama: saya belum ingin terjun ke dunia politik. Masih tetap di dunia jurnalistik dan sedang fokus membesarkan Narasi TV," ungkapnya. 

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Hal ini bisa jadi mematahkan spekulasi kandidat ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Padahal sebelumnya, nama Najwa Shihab memang masuk bursa ketua timses. Namanya disebut bersanding dengan sejumlah tokoh lain, seperti Erick Thohir hingga Wishnutama.

"Salah satunya itu. Dua nama itu (Najwa dan Erick) yang coba diperbincangkan," ujar Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/8).

Dalam pemberitaan sebelumnya, Jokowi sendiri akan mengumumkan siapa sosok yang akan memimpin kegiatan kampanyenya dalam bursa Pilpres 2019 mendatang pada hari ini, Jumat 7 September 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)