home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Adik Yakin Ahok Tak Akan Pindah Agama Hanya Demi Seorang Wanita

Sabtu, 08 September 2018 12:31 by reinasoebisono | 1513 hits
Sang Adik Yakin Ahok Tak Akan Pindah Agama Hanya Demi Seorang Wanita
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini masih berada di balik jeruji penjara Mako Brimob ramai dibicarakan akan menikah dengan seorang polwan asal Nganjuk, Jawa Timur awal tahun depan. Atau lebih tepatnya ketika ia bebas dari penjara nanti.

Santer pula beredar jika polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi itu beragama Islam yang notabene berbeda keyakinan dengan Ahok. Muncul pula pertanyaan lain, apakah jika benar nantinya menikah, sang wanita yang ikut keyakinan Ahok atau justru Ahok yang pindah agama?

Kini adik Ahok yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra pun angkat bicara soal rencana pernikahan itu dan menegaskan jika Ahok tidak akan pindah agama hanya karena urusan wanita.

"Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah," kata Fifi lewat akun Instagramnya, Sabtu (8/9).

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye: ketika ada yang minta "Kalau bapak pindah agama kami pilih bapak" BTP selalu bilang ini salah," kata Fifi.

Namun Fifi tetap mengatakan jika keputusan seseorang untuk pindah agama haruslah dihormati karena merupakan hak setiap orang. "Asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena demi hal hal lain," katanya melansir Detik.

Di samping itu, Fifi juga menyinggung soal polwan Bripda Puput yang kini santer dihubungkan dengan Ahok. Usut punya usut, Bripda Puput disebut sebagai mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok di mana dulu kerap diminta Vero untuk mengantarkan makanan ke Mako Brimob.

"Untuk soal Polwan ini itu dll, juga soal kaitan dengan film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya terima kasih," kata Fifi 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)