home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal Ceria, Sanha ASTRO Ungkap Dirinya Pernah Alami Depresi

Sabtu, 08 September 2018 16:15 by dodo07 | 1896 hits
Terkenal Ceria, Sanha ASTRO Ungkap Dirinya Pernah Alami Depresi
Image source: Fantagio Entertainment

DREAMERS.ID - ASTRO memang diketahui adalah sebuah grup idola pria yang identik dengan konsep ceria. Namun, nyatanya hal ini terbilang berbanding terbalik dengan kondisi salah satu membernya Sanha.

Belum lama ini Sanha diketahui datang ke salah satu acara variety Mnet yakni 'Visiting Tutors'. Dalam acara tersebut, terdapat segmen diskusi tentang depresi yang terjadi pada remaja saat ini. Dalam diskusi ini, ternyata Sanha mengungkapkan bahwa dirinya pernah alami depresi saat berkarir di dunia hiburan.

Penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengaku jika dirinya kerap kali merasakan kesedihan tanpa tahu alasannya dan tiba-tiba menangisi kehidupannya. Padahal selama ini, Sanha dikenal sebagai maknae yang menyenangkan serta ceria. Sanha juga dikenal supel dengan beberapa anggota lainnya sehingga mereka cepat akrab meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Baca juga: Momen Haru Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Saat Kunjungi Lokasi Memorial Baru Moonbin

"Hal ini terjadi ketika ASTRO melakukan promosi untuk album ketiga. Aku merasa sangat lelah. Ada sebuah taman di dekat gedung dorm kami. Aku pernah menangis disana tanpa sebab. Namun aku bersyukur, semua member menyadari hal ini dan memberikan perhatiannya kepada ku serta memberikan masukan,” ujar Sanha.

Sanha kemudian melanjutkan, "Setelah masa promosi berlangsung, saya seperti kehilangan energi. Kemudian saya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar taman. Jika merasa lelah, saya menepi dan menangis tanpa tahu alasannya. Aku khawatir dengan diriku dan aku tidak tahu harus berbuat apa”.

Beruntung Sanha memiliki rekan-rekan yang menyenangkan dan siap menerima dirinya. Dia kemudian menyebut jika ada member ASTRO yang bisa dipercaya untuk mendengarkan segala keluh kesahnya selama ini. "Ada member senior yang rela mendengarkan cerita saya. Setelah berbicara dengannya aku merasa menjadi lebih lebih baik," tuturnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)