home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Yura Girls Day yang Hampir Dikeluarkan dari Agensi Usai Debut

Minggu, 09 September 2018 14:00 by dodo07 | 1379 hits
Cerita Kocak Yura Girls Day yang Hampir Dikeluarkan dari Agensi Usai Debut
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola K-Pop memang terbilang tidak mudah. Selain harus melalui masa training, saat debut para idola ini pun harus mematuhi banyak aturan keras yang ada di perusahaan jika tidak ingin mendapat sanksi atau dikeluarkan. Ternyata, kasus ini juga hampir terjadi kepada salah satu member Girls Day, Yura.

Belum lama ini, Yura membagikan kisahnya tersebut saat hadir dalam program ‘Knowing Brother’ yang tayang pada Sabtu (8/9). Kala itu, ia berbicara tentang masa-masa sulit di masa lalunya usai ditegur oleh pihak agensi.

"Aku diberitahu untuk kembali ke kampung halamanku di Ulsan jika aku tidak bisa menurunkan berat badan. Tinggi badanku 170cm (~ 5'7 "), dan pada saat itu beratku 53kg (116lbs 13.5oz). CEO agensiku mengatakan untuk menurunkannya menjadi 51kg (112lbs 7oz),” ujarnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Ia menambahkan, "Karena aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya, aku bertanya apakah menurunkannya menjadi 52kg. Dia biasanya tidak sering marah, tetapi dia mengatakan dalam kemarahan bahwa jika aku tidak turun menjadi 51kg, aku harus kembali ke Ulsan. Aku menangis ketika aku kembali. Itu setelah kami memulai debut dengan 'Twinkle Twinkle'."

Beruntungnya, Yura mengaku jika orang tuanya cukup mendukungnya untuk bekerja keras menurunkan berat badannya. Namun, ibunya justru mengatakan jika ia boleh menaikan berat badan jika dirinya merindukan rumah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)