home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Gagah Lucas NCT Sukses Bikin Heboh Penggemar, Mirip Minho SHINee!

Minggu, 09 September 2018 13:05 by dodo07 | 8735 hits
Penampilan Gagah Lucas NCT Sukses Bikin Heboh Penggemar, Mirip Minho SHINee!
image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah dikabarkan jika Lucas NCT menjadi salah satu peserta dalam reality show bertema militer ‘Real Men 300’. Ternyata, demi penampilannya yang sempurna layaknya seorang  tentara, penyanyi kelahiran 1997 tersebut belum lama ini terlihat mengubah model rambutnya.

Kemarin (8/9), Lucas bersama NCT diketahui hadir sebagai pengisi acara dalam 'MBC Korean Music Wave Fest'. Saat datang untuk melakukan reherseal, penggemar dihebohkan dengan penampilan tampan Lucas dengan penampilannya yang gagah.

Dari gambar-gambar yang beredar di media online, member asal China ini tampil lebih fresh dengan gaya rambut baru ditambah tubuhnya yang terlihat kekar. Tidak sedikit fans yang berpendapat bahwa gaya baru Lucas ini membuatnya terlihat mirip seperti Minho SHINee.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Penampilan Lucas ini pun dihubungkan dengan penampilannya dalam acara ‘Real Men 300’ yang tayang di MBC. Dalam acara tersebut Lucas akan tampil bersama Shownu Monsta X, Park Jae Min, Ravi VIXXEunseo WJSN, Narsha Brown Eyed Girls, Joohyun BerryGood, Kim Heejung, Choi Yoonyoung dan atlet Kim Jaewoo.

‘Real Men 300’ sendiri adalah program bertema militer yang sempat populer dan sempat vakum pada tahun 2016 lalu. Untuk episode yang menampilkan Lucas kabarnya diberi tema ‘Real Men 300-White Skull’ dan dijadwalkan akan tayang pada tanggal 21 September mendatang pada pukul 21.55 waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)