home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Antar Karakter Drama '100 Days Husband' Biar Nggak Bingung

Senin, 10 September 2018 14:00 by muthiasp | 2036 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Antar Karakter Drama '100 Days Husband' Biar Nggak Bingung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN '100 Days Husband' akan tayang perdana pada Senin, 10 September 2018. Drama ini sangat dinantikan karena menjadi debut D.O EXO menjadi pemeran utama di proyek kolosal, serta dipasangkan oleh Nam Ji Hyun. Supaya tidak bingung, simak dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini.

Drama karya penulis Noh Ji Seol ini tidak hanya akan menyuguhkan aspek romantis dan humor saja, melainkan juga hubungan antar karakter yang kompleks dan menambah bumbu cerita. Selain D.O EXO, dan Nam Ji Hyun, terdapat pula Han So Hee dan Kim Seon Ho sebagai pemeran pendukung utama. Nantinya mereka berempat akan terlibat dalam persaingan cinta segiempat.

Pangeran Lee Yool (D.O) mengalami insiden yang membuatnya kehilangan ingatan dan hidup sebagai Won Deuk, yang akhirnya menikah dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Lalu Jung Je Yoon (Kim Seon Ho) tidak sengaja bertemu dengan Hong Shim, dan langsung jatuh cinta. Je Yoon lantas menjadi saingan utama Won Deuk, tapi akhirnya jadi berteman baik.

Baca juga: Lima Drama Korea Pemegang Rekor Rating Tertinggi TV Kabel, Wajib Ditonton!

Karakter Je Yoon sendiri disebutkan akan sangat perhatian kepada Hong Shim, serta siap menunjukkan sisi bromance dengan Won Deuk. Sedangkan karakter Kim So Hye (Han So Hee) diam-diam menyukai Lee Yool, dan memiliki aktivitas rahasia.

Selain keempat karakter utama itu, karakter pendukung yang diperankan deretan aktor dan aktris senior seperti Jo Sung Ha, Jo Han Chul, Kim Jae Young, dan Oh Yeon Ah juga menarik perhatian. Pasalnya para anggota kerajaan itu bisa saja terlibat dalam insiden yang menyebabkan hilang dan berubahnya hidup Lee Yool menjadi Won Deuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)