home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul BTS dan BLACKPINK, Kini BIGBANG Juga Dapatkan Diamond Creator Award dari Youtube

Senin, 10 September 2018 16:16 by muthiasp | 1377 hits
Susul BTS dan BLACKPINK, Kini BIGBANG Juga Dapatkan Diamond Creator Award dari Youtube
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi ditorehkan oleh grup idola K-Pop. Meski kini sedang hiatus, namun BIGBANG masih terus meraih penghargaan. Sekarang menyusul juniornya, mereka meraih plakat Diamond Creator Award dari Youtube.

Pada Senin (10/09), akun Youtube BIGBANG tercatat sudah memiliki lebih dari 10 juta subscribers atau tepatnya 10,008,789. Hal itu membuat grup senior asuhan YG Entertainment ini mendapatkan plakat Diamond Creator Award atau yang sebelumnya dikenal dengan istilah Diamond Play Button.

Pencapaian itu juga menjadikannya sebagai grup idola K-Pop ketiga yang meraih 10 juta subscriber, setelah BLACKPINK junior seagensinya dan BTS. Uniknya, tiga grup itu seperti membuat trio B paling berpengaruh di industri musik K-Pop dilihat dari terus meningkatnya penonton video mereka.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Tercatat sudah ada 10 video musik dari BIGBANG yang ditonton lebih dari 100 juta kali, seperti ‘Fantastic Baby’ yang telah mengantongi lebih dari 350 juta kali, dan ‘Bang Bang Bang’ 300 juta kali. Belum lagi video musik solo G-Dragon ‘Who You?’ yang baru-baru ini disaksikan oleh lebih dari 100 juta kali.

BIGBANG sendiri sudah resmi dinyatakan hiatus sejak empat membernya masuk wajib militer, di mulai dari T.O.P, Taeyang, G-Dragon, dan Daesung. Mereka pun sudah meninggalkan sebuah lagu manis berjudul ‘Flower Road’ sebagai salam perpisahan sementara, dan berpesan agar fans menungggunya.

Kini hanya si maknae Seungri yang aktif berkarir, namun juga akan segera menyusul kakak-kakaknya sekitar tahun depan usai menyelesaikan seluruh rangkaian tur konsernya. Anyway, congratulations BIGBANG!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)