home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Ketemu, Kocaknya Rich Brian Jadi Member ke-8 dan Diangkat Anak oleh BTS

Rabu, 12 September 2018 12:25 by fzhchyn | 1680 hits
Akhirnya Ketemu, Kocaknya Rich Brian Jadi Member ke-8 dan Diangkat Anak oleh BTS
Image source: Instagram/Rich Brian

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali menunjukkan interaksi di media sosial, BTS dan Rich Brian akhirnya bertemu. Momen pertemuan keduanya terjadi saat BTS menggelar konser di Staples Center, Los Angeles pada 9 September waktu setempat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rich Brian mengunggah beberapa Story yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di konser BTS. Kemudian ia memposting foto bersama ketujuh member dengan caption, “malam ini ajaib terima kasih sudah membuatku menjadi member BTS.”


Tak lama kemudian, BTS juga mengunggah foto serupa melalui akun Twitter mereka dengan caption, “Welcome @richbrian”. Lucunya, rapper kelahiran Jakarta, Indonesia ini membalas postingan tersebut dengan komentar nyeleneh, “terima kasih sudah mengadopsiku Ayah”.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Banyak yang senang kedua artis muda ini akhirnya bisa bertemu. Namun tampaknya tak sedikit juga yang menanggapi serius lelucon yang ditulis Rich Brian, hingga akhirnya ia kembali memposting di Instagram Story-nya dengan menulis, “Aku ingin mengklarifikasi kalau aku sebenarnya bukan member BTS karena beberapa orang tidak bisa diajak bercanda.”

Sementara itu, BTS baru saja menyelesaikan konser ‘Love Yourself’ di LA selama empat hari pada 5, 6, 8, dan 9 September lalu. Selama di LA, mereka juga dijadwalkan melakukan interview eksklusif di Grammy Museum dan tampil di NBC ‘America’s Got Talent’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)