home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Fans Jangan Baca Komentar Jahat, Suga BTS Justru Ingin Haters Terus Menulisnya

Selasa, 11 September 2018 14:55 by fzhchyn | 5455 hits
Diminta Fans Jangan Baca Komentar Jahat, Suga BTS Justru Ingin Haters Terus Menulisnya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Tanggapan blak-blakan Suga BTS kembali menjadi perhatian para penggemarnya. Saat menyapa fans melalui siaran Naver V Live pada 11 September, rapper 25 tahun ini menjawab berbagai pertanyaan dengan respon yang ‘savage’ dan mengundang decak kagum.

Terlihat nyaman dengan piyamanya, Suga melakukan siaran di kamar hotel, di mana saat ini BTS tengah berada di Los Angeles untuk konser dan jadwal aktivitas lainnya. Ia memulai siaran dengan membagikan cerita di balik lagu solonya ‘Seesaw’ dan memperkenalkan alat-alat elektronik yang ia gunakan untuk membuat musik di kamar hotel.

Fans pun membanjiri kolom live-chat dengan berbagai pertanyaan. Ia kemudian membaca komentar salah seorang fans yang memintanya untuk tidak melihat komentar jahat. “Maaf, tapi aku tidak sering menggunakan internet belakangan ini. Selain untuk memonitor, aku sejujurnya tidak menggunakannya,” kata Suga.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Tidak ada banyak alasan untuk membaca komentar jahat. Dan juga, kalian yang menulis komentar kebencian, aku minta maaf tapi aku tidak melihatnya.” Sambil tertawa ringan ia melanjutkan, “Kau bisa terus menulisnya. Karena bagaimanapun aku tidak melihatnya. Dengan banyak komentar jahat, seseorang akan melaporkanmu. Bukankah itu sesuatu yang bagus untuk semuanya? Aku tidak melihatnya, tidak ada untungnya juga.”

Pemilik nama asli Min Yoongi ini kemudian meminta fans untuk tidak terlalu khawatir akan hal itu. “Mungkin agensi kami akan melaporkannya. Aku tidak melihatnya, meraka sudah dilaporkan, dan tidak ada yang terluka. Bukankah semuanya senang? Aku akan menyukainya kalau kalian (haters) terus menulisnya,” pungkas Suga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)