home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Keseruan Super Junior dan Presiden Jokowi Kompak Goyang Dayung

Rabu, 12 September 2018 07:10 by muthiasp | 1362 hits
Viral Video Keseruan Super Junior dan Presiden Jokowi Kompak Goyang Dayung
Image source: Chosun

DREAMERS.ID - Ada momen menarik yang terjadi saat kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo di Korea Selatan kali ini. Bukan hanya blusukan ke berbagai tempat, tetapi juga keseruan yang tercipta saat bertemu dengan Super Junior.

Seperti yang sudah ramai diberitakan pada Senin (10/09), Presiden Jokowi berkesempatan menerima sambutan khusus dari Super Junior. Mereka berbincang singkat, saling bertukar tanda tangan di album terbaru, foto bersama, hingga dengan kompak melakukan goyang dayung.

Gerakan itu memang sudah menjadi populer di masyarakat luas, juga Korea Selatan, karena Presiden Jokowi saat upacara pembukaan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. Goyang dayung pun diikuti oleh Donghae dan Eunhyuk yang menarikannya saat tampil di upacara penutupan 2 September lalu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Begitu langsung bertemu dengan sosok yang memviralkan goyangan tersebut, Super Junior lantas mengajak Presiden Jokowi menari bareng. Gayung bersambut, suasana ceria lantas memenuhi ruangan saat mereka benar-benar menarikan goyang dayung bersama tanpa rasa canggung.

Video singkat dari momen seru Super Junior dengan Presiden Jokowi ini pun diunggah oleh outlet berita Chosun ke Youtube, lalu semakin viral ketika dibagikan oleh Yesung di Instagram. Berbagai komentar pun langsung membanjiri postingan tersebut, khususnya dari ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)